Jumat, 09 Januari 2015

Konsol Razer Mainkan Game PC dan Ponsel di Layar TV


     Konsol game yang menjalankan software Google membuat penggunanya tidak lagi terisolasi tempat. Mereka tidak hanya dapat memainkan game komputer di kamar saja, tetapi dapat berpindah ke ruang ruang keluarga. Salah satu konsol yang mengusung software Google ini telah di pamerkan dalam ajang CES 2015. Perangkat tersebut bernama Forge TV Streaming Media Box besutan startup San Diego Razer.

Razer Forge TV

     Seperti Nexus Player besutan Google, Forge TV dapat tersambung ke televisi dan mengijinkan penguna mengunduh game mobile dan aplikasi lain seperti Netflix dan Food Network. Namun Forge TV juga akan menampilkan game komputer pada layar TV ketika kedua perangkat dikoneksi ke jaringan rumah yang sama. Razer membangun sebuah keyboard laptop, sebuah mouse beserta mousepad untuk membuat game itu bisa dimainkan di sofa. Media box/konsol seharga $99 ini akan mulai dirilis beberapa bulan ke depan.

     Razer sendiri telah membangun bisnis mulai dari menjual aksesoris komputer terkait game. Kini,Razer coba mengembangkan konsol sendiri. “Pengguna hari ini sangat berbeda dengan sebelumnya,” tutur CEO Min-Liang Tan, “Ia melihat layar ponselnya beberapa detik, lalu tablet, lalu mungkin PC. Stratei kami adalah untuk menggabungkan tiap layar di sekitar pengguna.”

Tidak ada komentar:

 

Advertise

Follow Me

NISCALINDO